Ads 468x60px

Friday, February 11, 2011

10
Warnet - Software 1

Ini adalah warnet saya. VISICOM Internet n' Cafe'.
Membangun usaha warnet memerlukan beberapa software, Selain software untuk browsing, game online, office juga dibutuhkan software billing dan bandwidth limiter.

Disini ada saya memiliki dua software utama dalam membangun sebuah software yaitu billing dan bandwidth limiter. Berbicara tentang billing, software ini merupakan nyawa dari warnet itu sendiri, karena tanda software kita akan susah menentukan tarif, bisa sih dilakukan manual, tapi alangkah sibukya kita mencatat setiap transaksi yang terjadi. Makanya software yang satu ini memiliki peran vital dalam usaha yang satu ini. Karena saya orang yang baik hati, saya berikan software vital ini gratis, silahkan klik disini. Jangan kuatir, saya berikan link yang paling cepat dan gratis yang pernah ada.



Selain billing software berikutnya adalah Bndwidth limiter. Terus terang saya tidak menggunakan bandwidth limiter yang umum seperti traffic shaper XP, net limiter atau bandwidt manager yang lainnya. Sebenarnya saya sudah mencoba sih, tapi hasilnya kurang maksimal bahkan saya pusing dibuatnya.
Kebanyakan pengguna internet di warnet-warnet memiliki beberapa aktivitas diantaranya browsing, uploading, downloading dan gaming. Dari keempat aktivitas itu yang paling mengganggu adalah aktivitas downloading. Nah software pembatas bandwidth ini berfungsi untuk membatasi download dan aktivitas lain agar tidak mengganggu pengguna lainnya.


Saya menggunakan software ini karena alasan keuangan, saya belum mampu membeli mikrotik yang sudah terkenal handal kemampuannya, dan software ini adalah alternatif bagi anda yang mengalami permasalahan seperti saya. Bayangkan saja harga mikrotik routerboard berkisar antara 400 sampai 600 ribu belum termasuk setting, dan ongkos seting bervariasi, berkisar antara 300 sampai 400 ribu, lumayan mahal bukan untuk perangkat sekecil itu? 
Baiklah, anda bisa klik disini untuk mendapatkan pembatas bandwidth itu.
Sekian dulu tulisan saya, sudah ngatuk nih, semoga bermanfaat dan yang ingin berkomentar silahkan isi kolom dibawah ini ya.

10 comments:

mul said...

kk download software bandwitch limiternya di mana....?qo ga ada.....

visicomtech said...

iya sorry ya, link yg kemarin itu corrupt, tp sdh aq ganti yg baru kok, silahkan download lagi

hardie said...

sorry bos ane juga seperti ente nih, tapi kok di password ya. tolong kirim passwornya ke hnsmya2007@yahoo.com ya. pleaseeee.....
butuh bantuan banget nich

Anonymous said...

pass ny apa nih?

Shoelis_Ok said...

minta passnya donk bos...

Anonymous said...

Passwordnya dong, Gan. Share koq setengah2 sih. (aik8299@yahoo.com)

Anonymous said...

tukang tipu

Anonymous said...

Password nya apa COOOKKK...

danidwiputra said...

kopet,,,,,,,,,

Anonymous said...

tt = tukang tipu

Post a Comment

Popular Posts

 
viscomtech | © 2010 by DheTemplate.com | Supported by Promotions And Coupons Shopping & WordPress Theme 2 Blog