Ads 468x60px

Friday, February 11, 2011

0
Domain dot com, dot net 100% gratis

Beberapa kali saya mencoba bertanya pada teman-teman saya tentang domain dot com gratis. Mereka semua menjawan tidak ada. Sedih banget deh, maklumlah, aku kan pecinta gratisan, hehehehe....
Setelah browsing sana-sini akhirnya saya menemukannya. Sayaratnya relatif mudah, kita hanya perlu merekomendasikan  pada 7 teman saja.

Baiklah, langsung saja kita pelajari caranya. Pertama-tama anda klik disini, atau disini. Sama saja kok. Kalau sudah muncul halaman lain dari blog ini, silahkan anda melakukan registrasi dan ikuti petunjuk registrasinya sampai selesai.

Setelah proses registrasi selesai, anda akan diminta untuk kembali ke email account anda untuk melakukan aktivasi. Dan setelah proses aktivasi selesai, maka silahkan anda menuju Member Panel dan pilihlah refer other people. Selesai deh, anda tinggal menunggu seperti saya sekarang ini. 
Sekian tutorial ini semoga bermanfaat, bila masih ada yang perlu ditanyakan silahkan diisi kolom komentar dibawah ini.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

 
viscomtech | © 2010 by DheTemplate.com | Supported by Promotions And Coupons Shopping & WordPress Theme 2 Blog