Ads 468x60px

Sunday, February 6, 2011

0
Tentang "Hacking FACEBOOK"

Sudah banyak sekali tutorial tentang hacking Facebook. Sampai hari ini saya belum menemukan cara paling efektif dan efisien dalam melakukan hal kotor ini. Memang ada 4 medode yang bisa kita gunakan untuk hack account seseorang, tapi ini juga butuh proses yang cukup lama dan ada faktor keberuntungan didalamnya.
4 metode hacking account facebook ini adalah:

  1. Fake login: metode ini adalah metode penipuan, pelaku akan memancing korban untuk mengunjungi dan login sebuah website yang tentu saja website ini menggunakan alamat palsu. 
  2. Sniffer: tool pack ini berfungsi untukmemantau dan menyimpan lalu lintas jaringan, hanya saja tool ini bekerja secara lokal.
  3. Keyloger: yang satu ini juga merupakan software yang dapat dengan mudah digunakan oleh siapapun, tapi software ini harus terpasang terlebih dahulu, atau bisa juga menggunakan trojan yang disebar melalui jaringan. 
  4. Bruteforce: dari namanya saja terksan garang tapi ini merupakan metode terakhir yang dapat digunakan dengan konsekuensi waktu yang d butuhkan sangat lama. Bruteforce ini bekerja berdasarkan email.
Dari ke-4 metode tidak ada satupun yang dapat dilakukan dengan mudah oleh newbie. Selain keempat metode diatas, saya pernah menemukan cara lain merusak account facebook seseorang. Tapi tetap saja saya merasa ini bukan hal fenomenal sehingga semua orang bisa menggunakannya.

Sebenarnya pihak facebook sudah memproteksi account yang ada dengan sangat detail, apalagi di ulangtahun facebook yang ke tujuh per 4 Februari ini, tentunya pihak facebook akan sangat berhati-hati dalam menjaga prifasi penggunanya.

Satu hal yang sangat penting dilakukan oleh pengguna facebook, jangan pernah menampilkan email account anda, karena hanya faktor inilah yang bisa digunakan untuk membobol account anda, selain itu serahkan pada pihak pemilik warnet bila anda suka ke warnet.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

 
viscomtech | © 2010 by DheTemplate.com | Supported by Promotions And Coupons Shopping & WordPress Theme 2 Blog