Ads 468x60px

Saturday, February 26, 2011

0
Cara menghapus teman Facebook

Begitu mudahnya kita menambah teman di Facebook, tapi mungkin kita terlupa dan akhirnya bingung bagaimana cara menghapus atau me-remove teman. Alasan me-remove teman bervariasi, tapi ini memang perlu kita lakukan.


Tapi ingat, jangan terlalu mudah untuk me-remove teman, bagi saya meremove teman hanya saya lakukan bila memang dia mengganggu, tapi kalau tidak, menghapus bukan pilihan saya, karena teman adalah ladang bagi kita mendapatkan atau berbagi pengalaman. Yang lebih penting lagi buat saya adalah mempromosikan sesuatu, semakin banyak teman saya, maka akan semakin luas cakupan wilayah promosi yang sudah saya buat, entah itu promosi dalam bentuk komersil ataupun promosi non komersil.

OK, langsung saja kita bahas, caranya begini.
1. Login ke Facebook, seperti biasa, isi email dan password.
2. Klik Account => Edit Friends
3. Cari target yang akan di remove
4. Klik tanda (x) atau remove friend.
5. Bila muncul jendela konfirmasi, klik remove from friend bila anda sudah yakin ingin menghapusnya.
Setelah proses ini selesai, maka proses menghapus teman sudah berhasil anda lakukan. Bila masih ada yang perlu dipertanyakan silahkan anda isi kolom komentar dibawah ini. Terimakasih, dan semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

 
viscomtech | © 2010 by DheTemplate.com | Supported by Promotions And Coupons Shopping & WordPress Theme 2 Blog