Ads 468x60px

Sunday, February 6, 2011

2
Ada uang disini

7 tahun yang lalu ketika saya mengenal internet, saya hanya suka menonton dan mendownload film porno dan game saja, maklum waktu itu saya baru tahu sedikit hal positif dan banyak hal negatif di internet. Perlahan kebiasaan saya ini berkurang, saya mulai gila software. Setelah saya menikah kegilaan saya pada internet masih belum berkurang, saya semakin tertarik pada banyak hal, hacking, cracking dan chating untuk menghilangkan penat. Jujur penghasilan saya yang waktu itu sebagai guru sukwan sebesar Rp. 200.000,- seperempatnya untuk ke warnet. Namun demikian saya masih belum tahu banyak tentang internet.

Berdasarkan pengeluaran bulanan saya yang begitu besar, saya mulai berfikir untuk mendirikan warnet. Ternyata isteri saya tidak setuju. Dalam tekanan seperti saya mencoba membuka hati isteri saya untuk memberikan ijin pada saya membuka usaha ini. Akhirnya awal tahun 2009 isteri saya mulai terbuka pikirannya, tapi sayang modal untuk membuka warnet juga sangat besar. Dengan berbagai daya dan upaya saya mencoba mencari dana pinjaman yang ringan yang kira-kira saya mampu mengansur pinjaman itu.
Pertengahan Nopember 2009 dana pinjaman sudah di tangan, tapi warnet tidak dapat segera beroperasi karena terbentur peratulan PLN. Awal Januari 2010 warnet sudah beroperasi, dan diluar perkiraan saya omset bulanan begitu fantastis. Pada tahun itu saya sudah mendengar bahwa ada peluang untuk berbisnis online, tapi yang paling logis di benak saya adalah beriklan di facebook.

Akhirnya ada seorang teman yang bercerita bahwa dia sedang kejar target untuk mendapatkan 500 teman agar bisa mendapatkan penghasilan sebesar sembilan ratus ribu tiap bulannya. Saya sendiri masih bingung sampai menulis ini. Browsing sana-sini hasilnya masih belum memuskan.

2 comments:

Pratamas said...

waduh....
ada kata sukwan e...
hahahhaaa...............

visicomtech said...

hahaha....penekanan iku pak

Post a Comment

Popular Posts

 
viscomtech | © 2010 by DheTemplate.com | Supported by Promotions And Coupons Shopping & WordPress Theme 2 Blog