Ads 468x60px

Monday, February 7, 2011

0
Memperbaiki kerusakan adaptor laptop

Bila tiba-tiba laptop anda mati meskipun adaptor sudah di colokkan ke terminal pasti anda akan sangat kebingungan. Adaptor Laptop Saya Rusak!!!. 
Wajar saja, karena ini akan mempengaruhi kondisi finansial anda.
Ingin membeli yang baru harganya lumayan mahal, tapi kebanyakan orang akan mengambil inisiatif untuk membeli adaptor baru. Padahal sebenarnya adaptor anda yang tadinya rusak masih bisa dipakai hanya dengan mengeluarkan sedikit uang dari dompet anda.
Sebenarnya tidak perlu panik dan bingung dengan permasalah ini. Saya juga pernah mengalami kondisi seperti ini. Baiklah saya tidak akan bicara panjang lebar, saya punya tutorial memperbaikinya. Dan yang perlu anda lakukan adalah meluangkan sedikit waktu anda untuk mempelajari panduan yang saya berikan disini.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

 
viscomtech | © 2010 by DheTemplate.com | Supported by Promotions And Coupons Shopping & WordPress Theme 2 Blog