Ads 468x60px

Tuesday, March 1, 2011

0
Domain Gratis

Completely free, itulah yang dijanjikan, dan saya tertarik juga. Saya yakin kalau ini tidak akan benar-benar gratis, pasti mereka juga menginginkan imbalan dari saya. Ternyata benar, saya harus memberikan referensi sama teman-teman saya atau orang disekitar saya.
Herannya saya makin tertarik aja sama penawaran ini, 1 alasan yang membuat saya tertarik, point yang diminta tidak terlalu besar, mulai dari 7 hingga 14 point untuk sebuah domain . Masing-masing domain memiliki point yang berbeda.


Berikut point untuk masing-masing domain












1 point adalah 1 orang yang mendaftar dengan referensi dari kita.

Bila dibandingkan dengan membeli domain, sepengetahuan saya paling murah Rp. 90.000,-. Dan 7 point bukanlah jumlah besar. Target saya adalah domain .net.
Anda berminat?
Ayo bergabung bersama saya dengan memberikan sedikit bantuan, klik saja link referal saya dibawah ini.
ichaltop

Cara mendaftar juga tidak terlalu rumit.
Langkah 1
Daftar disini.

Langkah 2
Isi form berikut
Bila sudah diisi semuanya, cek email anda untuk verifikasi.

Pada tahap ini proses registrasi sudah selesai, tidak terlalu seulit bukan?
Berikutnya adalah mengelola blog kita dan banyak-banyaklah merekomendasikan kepada teman dan kolega anda. Bila ada pertanyaan silahkan isi kolom komentar dibawah. Semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

 
viscomtech | © 2010 by DheTemplate.com | Supported by Promotions And Coupons Shopping & WordPress Theme 2 Blog