Ads 468x60px

Monday, March 14, 2011

1
Bonus dari menjawab Survey

Beberapa bulan terakhir ini saya tertarik untuk mengikuti bisnis online. Kemarin saya membuat posting tentang PTC (Paid To Click). Nah sekarang saya mencoba untuk mengikuti sebuah bisnis online lagi, sebelum mengikuti bisnis ini saya juga mencari bukti pembayaran dari peluang itu, maksud saya agar waktu yang saya luangkan tidak terbuang percuma. Karena saya belum dapat membuktikan pembayarannya, maka saya hanya akan menunjukkan beberapa orang yang sudah menerima pembayaran tersebut.

Siapapun secara alamiah tentu menginginkan peningkatan finansialnya, termasuk saya. Bila anda tertarik silahkan klik dibawah ini.



Apa sih yang akan kita lakukan dengan bisnis ini?
Mudah...kita hanya menjawab survey yang ada dan mencari referal, itu saja, mudah bukan...???
Hal ini memang berbeda dengan PTC yang hanya dengan melihat dan meng-klik iklan.

Bagaimana saya bisa menjadi member?
Bila iklan diatas sudah anda klik maka otomatis akan langsung menuju jendela registrasi.

Klik pada "Create A Free Account"
Isi semua kolom, jangan sampai ada yang tertinggal, kemudian klik "Create Account"
Bila sudah selesai, kembali ke akun email anda dan klik link konfirmasi perdaftaran. Langkah berikutnya adalah login dan ikuti survey yang ada.

Baru pertama kali saya login dan mengikuti survey, pendapatan saya seperti dibawah ini.
27 $.... keren bukan???
Tapi jangan terlalu senang dulu...karena minimum payout adalah 75 $.
Bila anda rutin mengikuti survey, maka dalam waktu 5 hari anda (saya juga) akan dapat mencairkan dana ini ke akun paypal anda.

Hampir lupa ... berikut adalah blog orang yang sudah dapat mencairkan dananya, coba anda klik disini.
Tunggu apa lagi...ayo ikutan saya berburu dollar....

Terimakasih sudah mengunjungi blog saya, semoga bermanfaat.

1 comments:

Blogger said...

Find out how 1,000's of individuals like YOU are working for a LIVING online and are living their dreams TODAY.
JOIN FOR FREE

Post a Comment

Popular Posts

 
viscomtech | © 2010 by DheTemplate.com | Supported by Promotions And Coupons Shopping & WordPress Theme 2 Blog