Ads 468x60px

Tuesday, March 1, 2011

0
Data Recovery Tool

Data recovery atau penyelamatan data merupakan hal penting yang harus kita lakukan, karena kita pasti pernah mengalami sebuah kesalahan ketika kita men-delete atau memformat Flashdisk atau hardisk kita.
Nah... Saat ini saya pun mengalami hal tersebut. Data yang harus saya selamatkan sebesar 320 GB. Sangat besar memang, awalnya panik juga, tapi akhirnya saya harus menenangkan diri untuk menemukan jalan keluarnya.

Langkah pertama yang saya lakukan adalah beli sebungkus rokok dan membuat segelas kopi susu.
Langkah kedua adalah menghubungi dukun paling keren, mbah Google.
Setelah beberapa menit akhirnya saya menemukan software berikut.



1. Advance Data Recovery
Recover Data untuk Windows mengambil atau mengembalikan tabel partisi korup, sektor boot, diformat, data hilang atau dihapus & file / folder. Recover Data untuk perangkat lunak Windows memulihkan data dari jendela jatuh hard disk drive.

Recover Data untuk Windows adalah alat yang efektif untuk memulihkan data jendela yang telah dihapus dari Recycle Bin dengan menggunakan tombol Shift + Delete. Recover Data untuk perangkat lunak pemulihan data Windows Vista berhasil pulih data dari hard disk drive atau media penyimpanan lainnya seperti Pen drive, Floppy disk, Memory Card (SD card & kartu MMC), Flash memory, Zip drive, iPod, komunikator mobile dll

Data dari, rusak diformat, partisi dihapus atau rusak dari Windows 95, 98, ME, NT, XP, 2000, 2003, Windows Vista dan Windows 7 ini berhasil ditemukan oleh Recover Data untuk perangkat lunak Windows vista recovery data. Recover Data untuk Windows berhasil pulih data dari partisi FAT & NTFS Windows Operating System.

Advance Data Recovery

2. Get Data Back
GetDataBack akan memulihkan data Anda jika partisi harddisk, boot record, FAT / MFT atau direktori root hilang atau rusak, data hilang akibat serangan virus, drive diformat, fdisk telah dijalankan, gangguan listrik telah menyebabkan sistem crash, file yang hilang akibat kegagalan perangkat lunak, file tidak sengaja dihapus. GetDataBack bahkan dapat memulihkan data anda ketika drive tidak lagi diakui oleh Windows. Hal ini juga bisa digunakan bahkan jika semua informasi direktori - tidak hanya direktori root-hilang.
Getdataback





3. iCare Data Recovery
Suport dengan Windows 7, Vista, XP, 2000 profesional dan Windows Server 2008, 2003, 2000 semua versi, iCare Data Recovery Software ini mampu memulihkan file dari drive diformat, sistem RAW file, drive error belum diformat, RAW drive, membatalkan penghapusan file mengosongkan recycle bin, memulihkan file karena partisi yang hilang, sistem crash, crash perangkat lunak, sektor boot buruk, hilang boot sector, MBR buruk, $ MFT rusak, hilang tabel partisi, hilang atau rusak FAT, infeksi virus, listrik mati, dan lainnya tidak diketahui kehilangan data ...

Dengan 2TB disk, RAID dan pemulihan file disk dinamis yang didukung, iCare Data Recovery Software ini mampu mengembalikan file dari partisi hard disk, hard disk eksternal, drive USD, flash drive, kartu memori, kartu SD, stick pena, kartu XD ...

iCare Data Recovery dapat membantu Anda ketika perangkat lunak pemulihan lainnya gagal dan memulihkan sebagian besar file Anda cepat dan mudah.

iCare Data Recovery


4. Smart Data Recovery
Smart Data Recovery adalah alat untuk pemulihan data  sistem operasi Windows yang mendukung sistem berkas FAT dan NTFS.

Pemulihan Data yang efektif dan kuat, mudah digunakan program perangkat lunak yang memungkinkan pemulihan data yang hilang.

Smart Data Recovery ini kompatibel dengan hampir semua jenis penyimpanan data - dari hard drive komputer ke kamera digital. Ini juga mendukung flash drive, drive USB, disket, memori stick, kartu PC, kartu multimedia, dan kartu digital yang aman. The Data Recovery mampu mengembalikan segala macam file, termasuk dokumen-dokumen elektronik dan gambar. Ini mengembalikan file dari FAT32 dan NTFS drive keras, memiliki antarmuka yang sangat sederhana dan kompatibel dengan sistem operasi Windows. Tujuan kami adalah untuk mencegah hilangnya informasi, dan mencegah Anda membuang-buang waktu dan uang. Untuk alasan yang berbeda, dokumen penting dan file pengguna kadang-kadang hilang. Tanpa alat pemulihan untuk dokumen dan file, ini mungkin menjadi masalah besar (yang menyebabkan ketidaknyamanan yang cukup, dan membutuhkan solusi mahal).

Smart Data Recovery menerapkan algoritma sederhana namun kuat, yang memungkinkan untuk mengembalikan data Anda yang hilang dengan cepat dan efektif.

Pemulihan Data dapat memulihkan file dihapus, termasuk file MS Office, gambar, mp3 dan file zip!



Smart Data Recovery
Dari keempat software data recovery yang ada diatas semuanya mudah digunakan, Anda tinggal menginstal dan memasukkan serial atau patch, kemudian jalankan software tersebut, maka data anda yang hilang akan kembali lagi pada anda.
Bila masih ada yang dipertanyakan atau sekedar ingin mengomentari, silahkan anda isi kolom komentar dibawah. Semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

 
viscomtech | © 2010 by DheTemplate.com | Supported by Promotions And Coupons Shopping & WordPress Theme 2 Blog