Ads 468x60px

Tuesday, August 30, 2011

0
ROCKMELT (browser alternatif)


Rockmelt, sebuah browser alternatif yang katanya merupakan pengganti FLOCK. Tampilannya sih mirip google chroome, dan hampir bisa dikatakan sangat mirip walaupun tidak identik. Waktu saya menulis posting baru ini adalah pertama kalinya menggunakan browser ini :-). Kalau dibandingkan dengan google chroome yang banyak menjadi rujukan browser lain seperti mozila firefox, rockmelt lebih banyak mengkonsumsi memory PC, berikut review-nya.


Konsumsi memory mencapai dua kali lipat konsumsi google chroome. Namun demikian kelebihannya adalah terdapat "Crash Handler".
Preview web browser ini waktu saya gunakan untuk menulis posting terbaru saya.

Fitur yang kurang saya sukai adalah waktu kita menuliskan kata kunci di search bar, maka akan muncul seperti ini:
Jendela baru itu menurut saya adalah sebenarnya tidak perlu, dan untuk melihat secara keseluruhan kita harus melakukan konfirmasi dengan melakukan klik "view in tab". 

Tapi untuk netter yang ingin mencoba blowser ini sebagai alternatif web browser di kompi agan, silahkan aja download dibawah ini.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

 
viscomtech | © 2010 by DheTemplate.com | Supported by Promotions And Coupons Shopping & WordPress Theme 2 Blog