Ads 468x60px

Sunday, April 17, 2011

0
Pengamanan akun FACEBOOK dari sisi "email"

Email secara luas bisa diartikan sebagai rumah dimana rumah ini memiliki alamat. Akan tetapi dari email juga kita bisa dicurangi oleh orang lain. Dengan demikian email selain sebagai rumah kita sangat wajar bila dimasuki maling.

Sama halnya dengan rumah email juga memiliki sistem keamanan, akan tetapi alamat yang lumrah atau sering dilihat dan digunakan orang banyak akan memperkecil prosentase keamanan itu sendiri karena banyak sekali yang mempelajari sistem keamanannya.

Berhubungan dengan social network seperti facebook, twitter, friendster dan lain sebagainya, semuanya membutuhkan alamat email. Tentu saja kita tidak ingin akun social network kita di bajak orang yang tidak bertanggung jawab. Ada banyak cara untuk membajak akun seseorang, tapi banyak juga cara untuk menghindarinya, salah satunya dengan menggunakan email unik. Bagaimana email unik itu? email unik adalah email yang menggunakan domail selain YAHOO, GMAIL, HOTMAIL, dan beberapa domain email yang lazim.

Kali ini saya mencoba email dengan domain sesuai dengan pekerjaan saya sebagai seorang teknisi, jadi domain email saya adalah @engineer.com. Bila ingin menggunakan email seperti milik saya ini silahkan saja klik disini.
Cara mendaftarnya cukup mudah seperti ketika kita mendaftarkan email kita di yahoo. Semoga dengan tulisan saya ini kita bisa terhindar dari orang-orang yang jahil, selamat mencoba.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

 
viscomtech | © 2010 by DheTemplate.com | Supported by Promotions And Coupons Shopping & WordPress Theme 2 Blog